Pengaruh Promosi Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Mendaftar Program Perkuliahan Asik (PPA)
DOI:
https://doi.org/10.59639/asik.v1i1.10Keywords:
Promosi, Pemasaran Digital, KeputusanAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan digital marketing terhadap keputusan medaftar di Program Perkuliahan ASIK. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling yang berjumlah 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mendaftar Program Perkuliahan ASIK, 2) Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mendaftar Program Perkuliahan ASIK, 3) Promosi dan Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mendaftar Program Perkuliahan ASIK.
References
Fadhli, K., & Pratiwi, N. D. (2021). Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Emosional terhadap Kepuasan Konsumen Poskopi ZIO Jombang. Jurnal Inovasi Penelitian, 2(2), 603–612. https://stp-mataram.e-journal.id/JIP/article/view/684
Indrawan, M. I. (2015). Pengaruh Promosi Jabatan dan Mutasi Terhadap Prestasi Kerja Pegawai PT Bank Mandiri (PERSERO) Cabang Ahmad Yani Medan. Jurnal Ilmiah INTEGRITAS, 1(3), 111–117.
Lestari, N. A. (2018). Pengaruh Kepercayaan dan Kemudahan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs Mataharimall.com. Jurnal Ilmu Manajemen, 6(1), 1–8. file:///C:/Users/Vivobook/Downloads/22568-Article Text-26577-1-10-20180118.pdf
Mewoh, F. M., Tampi, J. R. E., & Mukuan, D. D. S. (2019). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Department Store Manado Town Square. Jurnal Administrasi Bisnis, 9 (1), 35. https://doi.org/10.35797/jab.9.1.2019.23529.35-42
Ramdhan, M. (2021). Metode penelitian. Surabaya: Cipta Media Nusantara.
Ramdhan, M., & Pasaribu, V. L. D. (2022). Manajemen Sumber Daya Manusia. Tangerang Selatan: Pascal Books.
TAJUDIN, M. H., & MULAZID, A. S. (2017). Pengaruh Promosi, Kepercayaan Dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Haji (Mabrur) Bank Syariah Mandiri Kcp. Sawangan Kota Depok. ISLAMICONOMIC: Jurnal Ekonomi Islam, 8(1), 19–46. https://doi.org/10.32678/ijei.v8i1.64
Walukow, A. L. P., Mananeke, L., & Sepang, J. (2014). PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BENTENAN CENTER SONDER MINAHASA. Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 27(4), 467–468